Khusus Perempuan, Bisa Dapat Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Ini Syarat dan Kriterianya

- 7 November 2021, 10:05 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha di PNM Mekaar Plus khusus perempuan cair hingga Rp25 juta, ini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha di PNM Mekaar Plus khusus perempuan cair hingga Rp25 juta, ini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Kabar informasi menyenangkan tiba bagi nasabah yang dimana telah dapatkan informasi seputar bantuan pinjaman modal usaha dari Program PNM Mekaar Plus yang mencapai Rp25 juta bagi kaum perempuan Indonesia.

Jika anda seorang nasabah perempuan atau ibu-ibu, segeralah nikmati dan manfaatkan dana PNM Mekaar Plus untuk beragam jenis usaha dengan besaran dananya hingga mencapai Rp25 juta.

Lebih lanjut lagi, dana pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus harus bisa nasabah manfaatkan dengan searifnya yang dimana dapat cair hingga sebesar Rp25 juta.

Baca Juga: Rezeki Minggu Pagi, Cair hingga Rp50 Juta, Dapatkan Modal Usaha untuk UMKM dari BSI KUR Mikro, Mudah dan Cepat

Kemudian, pada artikel di bawah ini juga telah tersedia syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Baca Juga: Trik Cepat Mengajukan KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Begini Langkahnya

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Lebih lanjut, pada masa pandemi seperti sekarang ini mereka para kaum perempuan tangguh dapat memajukan usahanya masing-masing.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x