Link Pengajuan KUR BRI Cair hingga Rp50 Juta, Cepat Manfaatkan Ini untuk Kembangkan Bisnis UMKM Anda

- 7 November 2021, 12:40 WIB
Inilah syarat-syarat untuk bisa mendapat bantuan pinjaman modal usaha dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta untuk para UMKM Indonesia
Inilah syarat-syarat untuk bisa mendapat bantuan pinjaman modal usaha dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta untuk para UMKM Indonesia / Instagram.com @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Cepat klik link kur.bri.co.id guna melakukan proses pengajuan KUR BRI dan dapat cair hingga Rp50 juta bagi pelaku UMKM Indonesia.

Ikutilah tentang bagaimana caranya agar nasabah bisa mendapat dana usaha hingga Rp50 juta dari program KUR BRI.

Uang untuk modal pinjaman usaha dari KUR BRI yang dapat cair hingga Rp50 juta ini, dapat di manfaatkan pelaku UMKM Indonesia yang bertekad untuk mengembangkan usahanya agar lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: KUR BSI Tanpa Riba dan Mudah Daftarnya, Pinjaman Modal Usaha Mulai dari Rp10 Juta hingga Rp50 Juta

Selain itu, telah tersedia juga persyaratan pengajuan KUR BRI hingga Rp50 pada artikel ini.

Adapun Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI yang dananya hingga Rp50 juta hanya memiliki suku bunga ringan sebesar 6%pa saja, tentu ini sangat bermanfaat bagi para UMKM.

Menurut Menteri Koordinator Bidang perekonomian, Airlangga Hartarto kembali mengingatkan para pengusaha kecil atau UMKM yang mendapatkan pinjaman modal dari perbankan dalam bentuk Kredit Usahat Rakyat (KUR) hanya membayar bunga sebesar tiga persen saja.

Baca Juga: Rejeki Minggu 7 November 2021 Khusus Perempuan, Bisa Dapat Bantuan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

"Tiga persen sisanya merupakan subsidi dari pemerintah jadi para nasabah tidak wajib melakukan pembayaran bunga hingga enam persen," kata Erlangga Hartarto di Ambon, Senin, 4 Oktober 2021, dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Persyaratan pengajuan KUR Mikro BRI melalui Platform kur.bri.co.id

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x