Khusus Kaum Perempuan, Dapatkan Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus Cair hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

- 9 November 2021, 21:13 WIB
Buruan dapatkan bantuan berupa pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga mencapai Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus, sediakan KTP, HP dan kuota
Buruan dapatkan bantuan berupa pinjaman modal usaha dengan besarannya hingga mencapai Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus, sediakan KTP, HP dan kuota /Pixabay/EmAji

BAGIKAN BERITA - Segeralah dapatkan bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus dapat cair hingga Rp25 juta bagi UMKM Indonesia.

Dana maksimal hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus ini ditujukan bagi para kaum perempuan yang mau menciptakan usaha secara berkelompok.

Teruntuk kaum perempuan yang mandiri silahkan dapat mencoba pinjam modal usaha dari PNM Mekaar Plus yang cair hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Khusus Kaum Perempuan, Dapatkan Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus Cair hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

Dari dana pinjaman tersebut, para perempuan yang bertekad merintis usaha pun dapat memaksimalkan uang ini untuk yang sifatnya usaha.

Kemudian, pada artikel di bawah ini juga telah tersedia syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Baca Juga: Berikut 5 Manfaat Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri yang Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Cek di Sini

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x