Rejeki Rabu, 10 November 2021 untuk Perempuan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Begini Caranya

- 10 November 2021, 06:06 WIB
Rejeki Rabu, 10 Oktober 2021 untuk perempuan berupa bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini langkahnya
Rejeki Rabu, 10 Oktober 2021 untuk perempuan berupa bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, ini langkahnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Ada rejeki bagi perempuan untuk mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta pada Rabu, 10 November 2021.

Kesempatan untuk mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus bagi perempuan bisa diperoleh setelah memenuhi persyaratan.

Adapun salah satu persyaratan untuk mendapatkan bantuan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta, adalah memiliki dokumen KTP.

Baca Juga: Trik Mudah dan Cepat Mengajukan KUR BRI hingga Cair Rp50 Juta, Begini Caranya

Kelebihan dari pinjam modal usaha melalui PNM Mekaar Plus adalah bunganya tidak terlalu tinggi dan tanpa jaminan. 

Hadirnya PNM Mekaar Plus ini tentunya akan banyak bermanfaat bagi para wanita Indonesia yang ingin mengembangkan usahanya.

Sebelumnya bantuan PNM Mekaar telah menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga 5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus sekarang, bantuan bisa cair hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Cuma KTP dan Dokumen Lainnya, Pelaku UMKM Sudah Bisa Mendapat Modal Pinjaman Usaha hingga Rp50 Juta

Namun jika usahanya makin berkembang maka bantuan PNM Mekar Plus bisa bertambah hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x