Cair hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Segera Dapatkan Pinjaman Modal Usaha Ini, Ini Syaratnya

- 15 November 2021, 14:03 WIB
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus perempuan, begini syaratnya
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus perempuan, begini syaratnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Simak yuk, apa saja syarat-syarat dan  kriteria supaya bisa mendapatkan modal pinjaman usaha cair hingga Rp25 juta dari program PNM Mekaar Plus.

Teruntuk nasabah perempuan, anda dapat memanfaatkan dana dari PNM Mekaar Plus dengan besaran dananya cair hingga mencapai Rp25 juta.

Dana yang cair hingga Rp25 juta berupa pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus, harus nasabah manfaatkan dengan sebijaknya untuk membangun usaha secara bersama-sama atau biasa disebut berkelompok.

Baca Juga: Syarat Mudah Dapatkan Pinjaman Modal Usaha dari KUR Mikro BTPN Cair hingga Rp25 Juta, Cek Selengkapnya di Sini

Kemudian, pada artikel di bawah ini, telah tersedia juga syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Baca Juga: Sangat Mudah, Dapat Cair hingga Rp50 Juta Pinjam Modal Usaha di BSI KUR Mikro, Ini Caranya

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x