Rezeki November, Buruan Daftar di KUR BSI, Anda Bisa Dapat Pinjaman Rp50 Juta hingga Rp500 Juta Tanpa Bunga

- 16 November 2021, 21:00 WIB
ilustrasi transaksi peminjman di bank /Pixabay/
ilustrasi transaksi peminjman di bank /Pixabay/ /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Sebagai komitmennya membantu pelaku UMKM, Bank Syariah Indonesia (BSI) membuat program menarik Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga dengan plafon diatas Rp50 juta hingga Rp500 juta.

Program menarik KUR berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga dengan plafon diatas Rp50 juta hingga Rp500 juta ditujukan kepada pelaku usaha kecil yang membutuhkan modal yang lumayan besar.

Selain itu tenor pinjaman dengan plafon diatas Rp50 juta hingga Rp500 juta dari KUR BSI juga cukup panjang. Dimana untuk tujuan Modal Kerja memiliki jangka waktu 3-4 Tahun. Sedangkan untuk Modal Investasi mencapai 5 Tahun.

Baca Juga: Insya Allah Amanah dan Berkah, Dapatkan Pinjaman Modal Kerja Tanpa Riba hingga Rp50 Juta dari KUR BSI

Oleh karena, calon nasabah yang ingin mengikuti program ini sebaiknya langsung datang ke cabang BSI terdekat.

Seperti diketahui Bank Syariah Indonesia anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Unggah Video Milik Komika Dodit , Aty Kodong Dikira Sindir Lesty kejora, Netizen: Jadi Fans Nggak Usah lebay

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x