Langsung Cair Rp25 Juta, Rezeki Khusus Perempuan Ini Tidak Boleh Dilewatkan! Siapkan Persyaratan Ini

- 18 November 2021, 17:05 WIB
Rezeki khusus perempuan ini jangan kamu lewatkan, dapatkan Rp25 juta dari PNM Meekar Plus dengan cara berikut ini
Rezeki khusus perempuan ini jangan kamu lewatkan, dapatkan Rp25 juta dari PNM Meekar Plus dengan cara berikut ini /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Rezeki khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus ini jangan sampai anda lewatkan.

PNM Mekaar Plus siap bantu para perempuan yang memiliki usaha untuk mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta.

Siapkan persyaratan seperti KTP dan dokumen lain untuk mengajukan pinjaman di PNM Mekaar Plus, lalu anda akan menerima Rp25 juta untuk memajukan usaha anda.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan, bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu mengangkat beban perekonomian keluarga.

Baca Juga: Mau Dapat Pinjaman Tanpa Jaminan hingga Rp15 Juta? Segera Daftar di PNM Mekaar Plus Khusus Kaum perempuan

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar yaitu hingga Rp25 juta.

Selain nominal yang akan di pinjamkannya besar, PNM Mekaar Plus juga memiliki keunggulan lain untuk para nasabah perempuannya yaitu bunganya yang ringan dan tanpa jaminan.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Begini Persyaratannya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah