Jumat Berkah, UMKM Dapat Pinjaman Dana Syariah dari KUR BSI hingga Rp50 Juta dengan Persyaratan yang Mudah

- 19 November 2021, 15:34 WIB
Jumat berkah, UMKM dapat modal usaha Rp50 juta dari KUR BSI syariah
Jumat berkah, UMKM dapat modal usaha Rp50 juta dari KUR BSI syariah /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – UMKM kini harus berbahagia, pasalnya KUR BSI hadir untuk membantu peminjaman modal usaha agar usaha yang sedang dirintis semakin maju.

BSI atau Bank Syariah Indonesia siap memberikan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) mulai dari plafond diatas Rp10 juta sampai dengan Rp50 juta bagi para pelaku UMKM yang membutuhkan.

Bank BSI merupakan salah satu bank penyalur bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dibuat oleh pemerintah untuk membantu UMKM melalui lembaga keuangan dengan pola peminjaman.

Baca Juga: Siap-siap Ketiban Rezeki Hari Jumat, Siapkan Dokumen Ini untuk Mendapatkan KUR Mandiri Rp100 Juta

KUR BSI disediakan untuk fasilitas pembiayaan yang diperuntukkan bagi usaha mikro, kecil dan menengah untuk memenuhi modal kerja dan investasi.

Sesuai dengan dengan namanya, Bank Syariah Indonesia memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sesuai dengan prinsip syariah dengan biaya administrasi 0% dengan syarat dan ketentuan umum yang mudah.

Bank BSI sendiri baru diresmikan tanggal 1 Februari 2021, namun sudah memiliki aset besar hingga mencapai 240 triliun.

Baca Juga: Link Pengajuan KUR BRI Cair hingga Rp50 Juta, Buruan Manfaatkan dan Kembangkan UMKM Anda Sekarang

Tentu fasilitas yang ditawarkan Bank BSI ini menjadi angin segar bagi para pelaku UMKM, seperti diketahui kini banyak UMKM yang kesulitan dan memilih gulung tikar karena kesulitan modal untuk meneruskan usahanya di masa pandemic seperti ini.

Kini UMKM tidak perlu khawatir, KUR BSI siap membantu memperikan anda modal usaha hingga Rp50 juta dengan syarat berikut ini:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x