Rezeki Khusus Perempuan, Siap-siap Dapat Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 20 November 2021, 15:00 WIB
PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para perempuan hingga Rp25 juta.
PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para perempuan hingga Rp25 juta. /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – Kaum perempuan kini harus berbahagia, pasalnya PNM Mekaar Plus akan memberikan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus menyiapkan dana hingga Rp25 juta untuk setiap nasabahnya, khususnya bagi kaum perempuan yang memiliki usaha.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Cair hingga Rp50 Juta dari KUR BNI Mikro Bisa Dapat Modal Usaha, Cek Selengkapnya di Sini

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, pasalnya PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp25 juta.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan, bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Baca Juga: Cair hingga Rp50 Juta dari KUR BNI Mikro Bisa Dapat Modal Usaha, Cek Selengkapnya di Sini

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x