Rejeki Besar-besaran Hari Senin, Bisa Cair hingga Puluhan Juta Rupiah dari PNM Mekaar Plus untuk Perempuan

- 22 November 2021, 08:24 WIB
Rejeki besar-besaran hari Senin, bisa cair hingga puluhan juta rupiah dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, ini syaratnya
Rejeki besar-besaran hari Senin, bisa cair hingga puluhan juta rupiah dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, ini syaratnya /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Dapatkan rejeki besar-besaran hari Senin, 22 November 2021 untuk perempuan berupa pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus.

Khusus untuk perempuan saat ini ada rejeki bagi yang beruntung berupa bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus bisa didapatkan setelah memenuhi semua persyaratan.

Salah salah satu persyaratan untuk mendapatkan bantuan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta wajib memiliki dokumen KTP.

Baca Juga: Praktis Anti Ribet, Pengajuan KUR BRI Bisa via Website kur.bri.co.id, Pinjaman hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Kelebihan dari pinjam modal usaha melalui PNM Mekaar Plus adalah bunganya tidak terlalu tinggi dan tanpa jaminan. 

Hadirnya PNM Mekaar Plus ini tentunya akan banyak bermanfaat bagi para wanita Indonesia yang ingin mengembangkan usahanya.

Sebelumnya bantuan PNM Mekaar telah menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga 5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus sekarang, bantuan bisa cair hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Tanpa Bunga Bank, Bisa Ajukan KUR BSI hingga Rp50 Juta untuk Para Pelaku UMKM, Siapkan Syarat KTP dan KK

Namun jika usahanya makin berkembang maka bantuan PNM Mekar Plus bisa bertambah hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x