Tidak Ribet dan Berkah Serta Bisa Tanpa Agunan, Segera Daftar ke KUR BSI Dapat Pinjaman hingga Rp10 Juta

- 22 November 2021, 09:01 WIB
Ilustrasi, cara pendaftaran pinjaman modal usaha di sebuah perbankan
Ilustrasi, cara pendaftaran pinjaman modal usaha di sebuah perbankan / pixabay/Afra32/

BAGIKAN BERITA - Tidak ribet dan berkah serta bisa tanpa agunan, Bank Syariah Indonesia (BSI) membuat program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro berupa pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp10 juta.

Berbeda dengan bank konvensional, program pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp10 juta dari KUR BSI ini, menggunakan menggunakan prinsip syariah dengan skema Murabahah, Ijarah, dan MMQ. Nasabah bisa bebas memilih skema pinjaman yang diinginkan. Dengan adanya skema tersebut maka nasabah bisa terhindar dari riba.

Selain itu, program pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp10 juta ini bisa tanpa agunan, jika para nasabah bisa syarat yang telah ditetapkan oleh KUR BSI.

Baca Juga: Mau Dapat Uang hingga Rp25 Juta untuk Modal Usaha? Buruan Daftar ke PNM Mekaar Plus, Khusus Perempuan

Program pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga hingga Rp10 juta dari KUR BSI ini, ditujukan kepada pelaku UMKM yang telah mempunyai usaha sebelumnya dan membutuhkan bantuan modal untuk mengembangkan usahanya.

Selain itu, pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga hingga Rp10 juta ini, bisa tanpa jaminan, jika calon nasabah memenuhi syarat untuk yang telah ditentukan KUR BSI.

Oleh karena segera daftar ke BSi terdekat di kota Anda, untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap dan mendalam.

Baca Juga: Butuh Modal Usaha Tanpa Bunga? Segera Daftar di KUR BSI, Bisa Dapat Pinjaman hingga Rp50 Juta, Ini Caranya

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x