Suku Bunga Ringan, KUR BRI Siap Kucurkan Dana hingga Rp50 Juta untuk Kemajuan UMKM

- 23 November 2021, 14:15 WIB
UMKM lebih maju dengan bantuan KUR BRI yang bisa cair hingga Rp50 juta dengan suku bunga yang ringan.
UMKM lebih maju dengan bantuan KUR BRI yang bisa cair hingga Rp50 juta dengan suku bunga yang ringan. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – KUR BRI siap kucurkan dana hingga Rp50 juta dengan suku bunga yang ringan untuk membantu kemajuan UMKM.

UMKM dimanjakan oleh KUR BRI dengan pinjaman modal usaha yang bisa dicairkan hingga Rp50 juta tersebut, dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha ini UMKM akan lebih maju karena bisa mengembangkan usahanya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI merupakan program yang dibuat pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Baca Juga: Rejeki Besar-besaran Hari Selasa, Bisa Cair hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus untuk Perempuan, Ini Caranya

Melalui KUR BRI ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi UMKM untuk membantu mengembangkan usahanya agar lebih maju.

Dengan bantuan pinjaman modal hingga Rp50 juta, suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6%pa dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, pendaftaran KUR BRI ini juga bisa diakses dengan sangat mudah, yaitu hanya dengan melalui gadget anda.

Cukup masuk melalui platform resmi BRI, kur.bri.co.id anda bisa langsung mengajukan KUR BRI yang anda butuhkan.

Baca Juga: Rezeki Selasa, Pinjaman KUR Bank Syariah Indonesia hingga Rp50 Juta Tanpa Biaya Administrasi, Siapkan KTP

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x