Cek Syaratnya di Sini! KUR BNI Kucurkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Tanpa NPWP dan Jaminan Tambahan

- 23 November 2021, 13:33 WIB
Tidak perlu menyertakan NPWP dan tanpa jaminan, KUR BNI siap bantu memajukan usaha anda dengan bantuan hingga Rp50 juta.
Tidak perlu menyertakan NPWP dan tanpa jaminan, KUR BNI siap bantu memajukan usaha anda dengan bantuan hingga Rp50 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – KUR BNI kucurkan dana hingga Rp50 juta untuk setiap UMKM yang membutuhkan pinjaman modal usaha guna mengembangkan usahanya.

Cara mengajukan KUR BNI juga cukup mudah, tidak seperti kebanyakan penyalur KUR di bank lain yang mengharuskan melampirkan NPWP dan jaminan, KUR BNI hadir tanpa persyaratan tersebut untuk memudahkan pengajuan anda.

Bank Negara Indonesia (BNI) sendiri merupakan salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Kunjungi eform.bni.co.id untuk Pengajuan KUR BNI secara Online, Limit Pinjaman hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan

KUR BNI memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Dari dana yang akan cair tersebut, nasabah hanya akan membayar suku bunga 6% efektif dari anuitas per tahun.

Bagi nasabah yang sudah berusia 21 tahun atau dibawah itu tapi sudah menikah, bisa langsung mendaftar Kredit Usaha Rakyat di Bank BNI untuk mendapatkan pinjaman modal tersebut sebagai tambahan modal usaha anda.

Baca Juga: Berkah dan Tanpa Riba Serta Angsuran Ringan, Dapat Pinjaman Modal dari KUR BSI hingga Rp10 Juta, Ini Caranya

Adapun persyaratan dan ketentuan lain yang harus anda penuhi untuk mengajukan KUR BNI ini adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x