Rejeki Rabu 24 November 2021 Khusus Perempuan, Bisa Dapat Bantuan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus, Ini Syarat

- 24 November 2021, 11:51 WIB
Ilustrasi pelaku UMKM sedang melayani pembeli
Ilustrasi pelaku UMKM sedang melayani pembeli /Pixabay/

BAGIKAN BERITA-Rejeki hari ini Rabu 24 November 2021 khusus perempuan bisa dapat bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus sebesar Rp15 Juta. 

Cara dan langkah untuk mendapatkan pinjaman modal usaha Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus sangat mudah. 

Para perempuan hanya kumpulkan 10 para pelaku usaha agar pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus bisa cair sebesar Rp15 juta. 

Baca Juga: Khusus Emak-emak, Pinjaman hingga Rp25 Juta Tanpa Jaminan dari Program PNM Mekaar Plus, Ini Cara dan Syaratnya

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.

Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Baca Juga: Tanpa Jaminan, Cara Pengajuan KUR Mandiri, Pinjaman hingga Rp50 Juta Bunga 3 Persen, Inilah Syarat Lengkapnya

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x