Berkah untuk Perempuan di Bulan November, Bisa Dapat Bantuan Rp25 Juta dari PNM Mekaar Tanpa Jaminan

- 25 November 2021, 19:10 WIB
lustrasi bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta bagi perempuan pelaku UMKM dari PNM Mekaar Plus
lustrasi bantuan pinjaman modal hingga Rp25 juta bagi perempuan pelaku UMKM dari PNM Mekaar Plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA- Berkah untuk para perempuan bisa dapat bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus sebesar Rp 25 juta. 

Kini tidak perlu khawatir bagi yang ingin mengembangkan usahanya dengan syarat yang tidak memberatkan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus sebesar Rp25 juta

Setelah program bantuan PNM Mekaar yang sangat bermanfaat untuk kaum perempuan dan ibu-ibu kini PT Permodalan Nasional Madani kembali memberikan program lanjutannya yakni PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Tidak Perlu Jaminan Lagi, Pinjaman hingga Rp100 Juta dari KUR BNI dengan Bunga 3 Persen, Pengajuan Bisa Online

Jika sebelumnya bantuan PNM Mekaar memberikan bantuan senilai dari Rp2 Juta hingga Rp5 Juta, kali ini PNM Mekaar plus akan memberikan bantuan dengan nilai yang lebih besar sekitar Rp15 juta.


Tidak hanya itu, apabila pengembangan usahanya ada kemajuan, maka bantuan PNM Mekaar Plus bisa ditambah sampai Rp25 juta.

Seperti diketahui PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Hindari Riba, KUR BSI Beri Pinjaman hingga Rp50 Juta, Pengajuan Bisa dari Rumah Menggunakan HP atau Komputer

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X