Rejeki Sore-sore untuk UMKM hingga Cair Rp50 Juta dari KUR BRI, Begini Caranya

- 25 November 2021, 15:54 WIB
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha untuk UMKM hingga cair Rp50 juta dari KUR BRI, begini caranya
Dapatkan bantuan pinjaman modal usaha untuk UMKM hingga cair Rp50 juta dari KUR BRI, begini caranya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Ada rejeki sore-sore untuk para pelaku UMKM yang ingin mendapatkan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari BRI hingga Rp50 juta.

KUR BRI dengan plafond hingga Rp50 juta bisa didapatkan pelaku UMKM dengan cara gampang sebagai bantuan tambahan modal usaha akibat terdampak Covid-19.

Adapun syarat mudah untuk mengajukan pinjaman modal usaha dari KUR BRI hingga Rp50 juta, pelaku UMKM wajib menyiapkan dokumen-dokumen ini dan memenuhi semua persyaratannya.

Baca Juga: Rejeki Kamis Cair hingga Puluhan Juta Rupiah dari PNM Mekaar Plus untuk Perempuan, Ini Caranya

Cukup login ke kur.bri.co.id, pelaku UMKM yang telah memenuhi persyaratan bisa dengan mudah mengajukan KUR BRI.

Adapun KUR diciptakan dalam upaya meningkatkan akses pembiayaan kepada UMKM

KUR diyakini bisa mendorong para pelaku UMKM di tengah krisis untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dengan bunga yang sangat rendah.

Baca Juga: Rejeki Kamis 25 November 2021 Khusus Perempuan, Bisa Dapat Bantuan Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Ini Caranya

Melansir kur.ekon.go.id, program KUR dimaksudkan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara, kur.bri.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X