Anti Riba dan Tanpa Bunga Bank Serta Angsuran Ringan, Buruan Daftar di KUR BSI, Dapat Pinjaman Rp50 Juta

- 27 November 2021, 10:58 WIB
ilustrasi uang Rp50 juta dari KUR BSI bagi pelaku UMKM
ilustrasi uang Rp50 juta dari KUR BSI bagi pelaku UMKM /Pikiran Rakyat/

BAGIKAN BERITA - Umat Islam yang merupakan mayoritas penduduk Indonesia, menjadi target utama Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga dan riba hingga Rp50 juta.

Program pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga hingga Rp50 juta dari BSI ini menggunakan prinsip syariah. Dengan adanya prinsip syariah tersebut maka nasabah bisa terhindar dari riba.

Banyak orang percaya bahwa Riba akan membawa kesusahan di dunia dan di akherat. Bagi yang percaya maka KUR BSI berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga hingga Rp50 juta ini, merupakan solusi paling tepat untuk mendapatkan pinjaman tanpa adanya riba.

Baca Juga: Terhindar dari Riba dan Tidak Ribet, Dapat Pinjaman Modal Kerja hingga Rp10 Juta dari KUR BSI, Ini Caranya

Oleh karena segera daftar ke BSi terdekat di kota Anda, untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap dan mendalam.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Rezeki Akhir Pekan Khusus Wanita, Dapatkan Pinjaman Tanpa Agunan hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x