Pencairan Banpres BPUM Rp1,2 Juta Diperpanjang Sampai Desember 2021, Begini Syarat dan Caranya

- 27 November 2021, 14:26 WIB
Disalurkan lewat BRI dan BNI, Ini Cara Cek Daftar Penerima BPUM Rp1,2 juta
Disalurkan lewat BRI dan BNI, Ini Cara Cek Daftar Penerima BPUM Rp1,2 juta /Cek BPUM e-Form BRI/eform.bri.co.id

BAGIKAN BERITA-Kabar gembira bagi para penerima pencairan Banpres  Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) melalui BRI diperpanjang hingga bulan Desember 2021.

Hal tersebut dijelaskan oleh Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto, bahwa perpanjangan pencairan Banpres BPUM Rp1, 2 juta hingga bulan Desember tahun 2021 ini dilakukan sesuai  instruksi Kemenkop UKM.

Selain diperpanjang, BRI juga meluncurkan fitur terbaru reservasi pencairan BPUM secara online melalui BPUM Reservasi System.

Baca Juga: Tidak Perlu Jaminan Apapun, Pinjaman hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus untuk Perempuan Pelaku UMKM

Sehingga para nasabah yang akan melakukan pencairan Banpres BPUM Rp1,2 juta tidak perlu datang dan antre di Bank BRI.

"Jadi dengan adanya reservasi online nasabah BRI yang akan melakukan pencairan Banpres BPUM Rp1,2  juta tidak perlu antre, " katanya seperti dikutip BagikanBerita.com dari laman resmi bank BRI.

Dengan begitu pelaku usaha  yang akan melakukan pencairan Banpres BPUM Rp1,2 juta tidak perlu datang ke kantor BRI.

Baca Juga: Ajukan KUR BNI dari Rumah Pakai Gadget, Pinjaman hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan Tambahan, Bunga cuma 3 Persen

Oleh karena itu bagi masyarakat yang sudah mengecek status  bantuan Banpres BPUM Rp1, 2 juta maka dapat melakukan reservasi online sesuai dengan kuota kantor BRI yang dipilih.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x