Rezeki Hari Minggu, Dapat Pinjaman Modal Kerja Tanpa Riba dari KUR BSI hingga Rp50 Juta, Ini Caranya

- 28 November 2021, 08:30 WIB
Dapat Pinjaman Modal Kerja Tanpa Riba dari KUR BSI hingga Rp50 Juta,
Dapat Pinjaman Modal Kerja Tanpa Riba dari KUR BSI hingga Rp50 Juta, /unsplash/Mufid Majnun/

BAGIKAN BERITA - Bank Syariah Indonesia (BSI) sebuah perbankan hasil merger bank BUMN berbasis syariah dan baru diresmikan pada 1 Februari 2021 membuat program Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba hingga Rp50 juta. Ini caranya mendapatkan rezeki di Hari Minggu

Program pinjaman modal kerja dan investasi tanpa bunga dan riba hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini, selaras dengan program pemerintah dalam membantu para pelaku usaha kecil dan menengah dalam mengembangkan usahanya.

Namun berbeda dengan bank konvensional, program pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini, menggunakan sistem syariah, sehingga para nasabahnya terhindar dari riba yang diyakini dapat menyusahkan di dunia dan akhirat.

Baca Juga: Gara-gara Komentari Cara Rafathar Menggendong Baby R, Iis Dahlia Dihujat Netizen

Oleh karena segera daftar ke BSi terdekat di kota Anda, untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap dan mendalam.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Terhindar dari Riba dan Tidak Ribet, Dapat Pinjaman Modal Kerja hingga Rp10 Juta dari KUR BSI, Ini Caranya

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x