Hidup Berkah Tanpa Riba, Dapat Pinjaman Modal Usaha di KUR BSI hingga Rp10 Juta, Bisa Tanpa Agunan!

- 28 November 2021, 12:30 WIB
Ilustrasi, hidup tanpa bunga bank
Ilustrasi, hidup tanpa bunga bank /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Dalam rangka menjalankan program pemerintah untuk pelaku UMKM, Bank Syariah Indonesia (BSI), membuat program menarik Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba hingga Rp10 juta.

Program pinjaman modal kerja dan investasi tanpa hingga Rp10 juta ini, syaratnya sangat mudah, cukup punya usaha yang telah berjalan 6 bulan, nasabah sudah bisa mengajukan kredit di KUR BSI.

Selain itu, pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba hingga Rp10 juta ini, bisa tanpa agunan, jika nasabahnya bisa memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan KUR BSI

Baca Juga: Gara-gara Komentari Cara Rafathar Menggendong Baby R, Iis Dahlia Dihujat Netizen

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, segera datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Anti Riba dan Tanpa Bunga Bank Serta Angsuran Ringan, Buruan Daftar di KUR BSI, Dapat Pinjaman Rp50 Juta

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x