Catat! Hanya untuk Perempuan Segera Daftar, Anda Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 1 Desember 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi proses peminjama modal dari PNM Mekaar Plus
Ilustrasi proses peminjama modal dari PNM Mekaar Plus /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - Di awal Desember 2021, PNM Mekaar Plus anak perusahan BRI kembali menggelontorkan sejumlah bantuan kepada pelaku UMKM Khusus perempuan, salah satunya pinjaman modal usaha hingga Rp15 juta.

Penyaluran pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp15 juta khusus perempuan dari PNM Mekaar Plus ini selaras dengan program pemerintah dalam membantu pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya.

Dengan diberikannya pinjaman modal usaha tanpa agunan hingga Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus diharapkan pelaku UMKM khusus perempuan ini bisa membantu perekonomian keluarganya.

Baca Juga: Arie Untung Unggah Foto Liang Lahat Ameer Azzikra: Pas Kita yang Dimasukin Kesini Baru Nyesel!

Oleh karena itu, kaum perempuan akan rugi jika kesempatan langka mendapatkan modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta ini tidak diambil.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Rezeki di Penghujung November 2021, KUR BSI Salurkan Pinjaman Modal Kerja Tanpa Riba hingga Rp50 Juta

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah lain merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x