Ingin Tidak Susah di Dunia dan Akhirat?, Segera Daftar di KUR BSI Anda Dapat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Riba

- 3 Desember 2021, 17:00 WIB
 Dapat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Riba dari KUR BSI
Dapat Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Riba dari KUR BSI /Pixabay/stevepb/

BAGIKAN BERITA - Bank Syariah Indonesia (BSI) yang membidik pasar muslim sebagai nasabahnya, kembali membuat program Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba dengan plafon diatas Rp10 juta hingga Rp50 juta.

Dengan adanya pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba dengan plafon diatas Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BSI, diharapkan para pengusaha muslim yang ingin bertransaksi secara syar'i bisa mengikuti program yang menarik ini.

Selain itu, program tanpa riba dengan plafon diatas Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini, bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang tidak ingin adanya riba, karena banyak orang percaya riba bisa membawa orang menjadi susah di dunia dan akhirat.

Baca Juga: Covid-19 Varian Omicron Asal Afsel yang Lebih Ganas Sudah Sampai di Singapura,Hati-hati!

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, segera datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Bisa Jadi Solusi Pengusaha UMKM, Segera Daftar di KUR BSI Anda Dapat Pinjaman hingga Rp500 Juta Tanpa Riba

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x