Jumat Berkah, Kabar Gembira untuk Perempuan UMKM, Siap-siap Dapatkan Bantuan Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus

- 3 Desember 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi perempuan pelaku UMKM.
Ilustrasi perempuan pelaku UMKM. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Perempuan UMKM patut berbahagia, pasalnya PNM Mekaar Plus siap memberikan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

PNM Mekaar Plus merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Baca Juga: Bermodal Dokumen KTP dan Lainnya, UMKM Bisa Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro BTPN Cair hingga Rp25 Juta

PNM Mekaar Plus menyiapkan dana hingga Rp25 juta untuk setiap nasabahnya, khususnya bagi kaum perempuan yang memiliki usaha.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan, bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Mudah Banget, UMKM Dapat Pinjam Modal Usaha KUR Mikro Mandiri, Cair hingga Rp50 Juta, Sediakan Persyaratan Ini

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x