Ajukan Kredit Modal Kerja Danamon Sekarang, Bisa Cair Mulai Rp500 Juta hingga Rp20 Miliar untuk Solusi UKM

- 3 Desember 2021, 15:56 WIB
Ajukan sekarang, Kredit Modal Kerja Bank Danamon siap kucurkan pinjaman modal usaha mulai p500 juta hingga Rp20 miliar untuk kemajuan UKM.
Ajukan sekarang, Kredit Modal Kerja Bank Danamon siap kucurkan pinjaman modal usaha mulai p500 juta hingga Rp20 miliar untuk kemajuan UKM. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – KUR Danamon merupakan solusi UKM yang dibuat untuk membantu mengembangkan usaha dalam bentuk kredit pinjaman modal usaha.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk siap memberi pinjaman modal usaha dengan nominal yang tidak main-main yaitu mulai dari Rp500 juta hingga Rp20 miliar untuk kemajuan UKM.

KUR Danamon juga memberi solusi permasalahan permodalan UKM dengan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan UKM itu sendiri.

Baca Juga: Kabar Berkah Akhir Tahun, KUR BSI Berikan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Riba hingga Rp50 Juta, Ini Cara Daftarnya

Adapun solusi tersebut terbagi atas tiga, yaitu:

1. Solusi Investasi Ruko

Bagi kamu yang ingin memiliki usaha ruko yang berada di tempat ramai serta mempunyai prospektif secara ekonomi yang tinggi, KUR Danamon solusinya.

Kini angan-angan itu bukan lagi hanya sebuah impian belaka, anda bisa mewujudkannya melalui solusi investasi ruko dari KUR Danamon ini.

Bank Danamon siap wujudkan usaha impian anda dengan pinjaman yang ringan, cepat fleksibel dan menguntungkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: www.danamon.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x