Tak Perlu NPWP dan Jaminan Tambahan, Bisa Langsung Ajukan KUR BNI yang Cair hingga Rp50 Juta dengan Syarat Ini

- 3 Desember 2021, 20:30 WIB
Cek syaratnya disini, KUR BNI bisa cair hingga Rp50 juta tanpa jaminan NPWP dan jaminan tambahan.
Cek syaratnya disini, KUR BNI bisa cair hingga Rp50 juta tanpa jaminan NPWP dan jaminan tambahan. /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA – KUR BNI meringankan nasabah yang ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat dengan persyaratan yang tidak perlu melampirkan NPWP dan jaminan tambahan.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Baca Juga: Bisa dari Rumah, Link Ajukan Modal Usaha dari KUR BRI, Cair hingga Rp50 bagi UMKM, Cukup Siapkan KTP

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi seperti ini, para pelaku usaha UMKM menjadi imbasnya. Banyak dari mereka yang gulung tikar karena kehabisan modal usaha akibat banyaknya kebutuhan ekonomi.

Melalui program KUR BNI ini, masyarakat diharapkan dapat kembali mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman modal mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BNI.

Dari dana yang akan cair tersebut, nasabah hanya akan membayar suku bunga 6% efektif dari anuitas per tahun.

Baca Juga: Tidak Perlu Jaminan, Ajukan KUR BTPN, Dapatkan Tambahan Modal Usaha hingga Rp500 Juta dengan Syarat Berikut In

Bagi nasabah yang sudah berusia 21 tahun atau dibawah itu tapi sudah menikah, bisa langsung mendaftar Kredit Usaha Rakyat di Bank BNI untuk mendapatkan pinjaman modal tersebut sebagai tambahan modal usaha anda.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x