Rezeki Nomplok, Bisa Cair hingga Rp50 Juta dari KUR BNI Mikro untuk UMKM, Syaratnya Hanya Ini Saja

- 4 Desember 2021, 14:35 WIB
Dapatkan modal usaha dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta untuk pelaku UMKM yang telah berusia minimal 21 tahun, cek semua syaratnya di sini
Dapatkan modal usaha dari KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta untuk pelaku UMKM yang telah berusia minimal 21 tahun, cek semua syaratnya di sini /Instagram. Com/bank_Indonesia/

 BAGIKAN BERITA - Dapatkan cepat modal usaha KUR BNI Mikro bagi anda yang telah usianya minimal 21 tahun kini bisa pinjam modal cair hingga Rp50 juta.

KUR BNI Mikro bisa cair hingga Rp50 juta untuk peminjam yang telah berusia minimal 21 tahun, sekarang telah bisa dapatkan pinjaman modal usaha untuk dipergunakan keperluan usaha atau bisnis.

Cek syarat peminjaman modal usaha dari KUR Mikro BNI, nantinya para UMKM akan mendapatkan uang yang cair hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Bebas Dimanapun, Link Ajukan Modal Usaha dari KUR BRI, Cair hingga Rp50 bagi UMKM, Siapkan KTP dan Lainnya

UMKM yang tengah terdampak pandemi Covid-19 dapat sangat terbantu dengan adanya pinjaman modal usaha untuk pengembangan dikala situasi yang tak menentu seperti saat ini.

Para UMKM dapat memanfaatkan bantuan pinjaman modal usaha ini untuk pengembangan usahanya dari dana yang didapat KUR BNI Mikro cair hingga Rp50 juta.

Dikutip bagikanberita.com dari laman resmi eform.bni.co.id, untuk lebih jelasnya, silahkan simak di bawah ini:

Baca Juga: Berkah Khusus untuk Perempuan, PNM Mekaar Plus Berikan Fasilitas Pinjaman Modal hingga Rp25 Juta Tanpa Jaminan

Syarat umum pemohon perorangan KUR Mikro BNI

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x