5 Manfaat Pinjam Modal Usaha di KUR Mikro Mandiri, Bisa Cair hingga Rp50 Juta, Silahkan Sediakan Dokumen Ini

- 5 Desember 2021, 14:00 WIB
Ini 5 keuntungan yang bisa UMKM dapatkan saat pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, buruan cek syarat mudahnya di sini
Ini 5 keuntungan yang bisa UMKM dapatkan saat pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta, buruan cek syarat mudahnya di sini /Instagram.com @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Berikut lima manfaat UMKM yang bisa didapatkan kala pinjam modal usaha di KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta.

KUR Mikro Mandiri dapat cair hingga Rp50 juta bisa UMKM dapatkan jika seluruh persyaratan telah lengkap semua.

Program KUR Mikro Mandiri cair hingga Rp50 juta dapat pelaku UMKM manfaatkan untuk proses pengembangan bisnis atau usaha.

Baca Juga: Mudah Tanpa Ribet, Dapatkan Pinjaman Modal Usaha KUR Mikro Mandiri Cair hingga Rp50 Juta, UMKM Siapkan Berikut

Dengan beberapa manfaat yang ditawarkan oleh KUR Mikro Mandiri, hal ini sangat bermanfaat demi jalannya usaha para UMKM Indonesia.

Dikutip Bagikanberita.com dari laman resmi bankmandiri.co.id, dengan limit kredit di atas Rp10 juta dengan maksimal sampai dengan Rp50 juta per debitur dan jangka waktu sebagai berikut:

1. Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun dan

2. Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun

Perlu nasabah ketahui juga, Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada UMKMK yang feasible tapi belum bankable.

Baca Juga: Rezeki Minggu, Cair hingga Rp50 Juta dari KUR BNI Mikro untuk UMKM, Syaratnya Cuma Ini

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x