Tidak Perlu Repot dan Aman Dunia Akhirat, KUR BSI Kucurkan Pinjaman Modal Kerja Tanpa Riba hingga Rp50 Juta

- 6 Desember 2021, 11:54 WIB
Ilustrasi, Pinjaman modal kerja dari KUR BSI
Ilustrasi, Pinjaman modal kerja dari KUR BSI /Pixabay/

BAGIKAN BERITA - BSI sebuah bank berbasis Syariah terbesar di Indonesia dan didirikan untuk mengakomodir masyarakat yang ingin bertransaksi secara syar'i, membuat program Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba hingga Rp50 juta.

Program KUR BSI berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba hingga Rp50 juta ini tidak menggunakan sistem bunga sehingga terhindar dari riba dan dengan adanya sistem syariah ini diharapkan usaha nasabahnya menjadi berkah.

Selain itu, persyaratan program pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba hingga Rp50 juta dari KUR BSI, tidak memberatkan nasabahnya, salah satu unsur terpentingnya harus mempunyai usaha yang telah berjalan minimal 6 bulan.

Baca Juga: Kendaraan Junta Militer Myanmar Menabrak Demonstran Anti Kudeta 5 Orang tewas dan 15 Lainnya Luka-luka

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, segera datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.
BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza Alami Musibah Kecelakan Mobil Saat Safari Dakwah di Aceh, Terkena Pecahan Kaca!

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Selain itu, Bank syariah dianggap sebagai solusi sebagian masyarakat muslim yang menganggap riba adalah hal terlarang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x