Cek Link di Sini! Tak Perlu Keluar Rumah, Ajukan KUR BRI hingga Rp50 Juta hanya Gunakan Gadget atau Komputer

- 7 Desember 2021, 13:45 WIB
Ilustrasi, Hanya perlu siapkan gadget atau komputer lalu klik link berikut ini, anda sudah bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi, Hanya perlu siapkan gadget atau komputer lalu klik link berikut ini, anda sudah bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay/

BAGIKAN BERITA – Mengajukan KUR BRI kini semakin mudah, tanpa perlu keluar rumah anda sudah bisa mengajukan KUR BRI yang bisa cair hingga Rp50 juta.

Hanya dengan menggunakan gadget atau komputer yang anda miliki, anda sudah bisa mengajukan KUR BRI sebagai bantuan pinjaman modal untuk memajukan usaha anda.

Bank BRI memiliki komitmen untuk terus berkontribusi memajukan UMKM, salah satunya melalui KUR BRI yang bisa cair hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Mudah dan Cepat, Simak Syarat untuk Mengajukan KUR BJB yang Bisa Cair hingga Rp500 Juta

Dengan bantuan modal usaha sebesar itu, KUR BRI justru bebas biaya administrasi dan provisi.

Selain itu, jangka waktu yang ditawarkan KUR BRI juga fleksibel yaitu mulai dari 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan, dengan suku bunga ringan hanya 6% pa.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, untuk pengajuan KUR BRI tidak perlu keluar rumah, cukup klik link https://kur.bri.co.id/ melalui gadget dan komputer anda, maka anda sudah berpeluang mendapatkan modal usaha hingga Rp50 juta tersebut.

Untuk langkah-langkah pengajuannya, anda bisa mengikuti panduan berikut ini:

Baca Juga: Tinggalkan Riba, KUR BSI Rp50 Juta Tanpa Biaya Administrasi untuk UMKM, Pendaftaran Bisa DIlakukan dari Rumah

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x