Bisa Tanpa Agunan dan Praktis Serta Jauh dari Riba, KUR BSI, Salurkan Pinjaman Modal Kerja hingga Rp10 Juta

- 7 Desember 2021, 13:35 WIB
Ilustrasi, cara pendaftaran pinjaman modal usaha di sebuah perbankan
Ilustrasi, cara pendaftaran pinjaman modal usaha di sebuah perbankan /pixabay/Afra32/

BAGIKAN BERITA - Bank Syariah Indonesia (BSI) pada saat ini sedang membuat program Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba serta praktis hingga Rp10 Juta.

Syarat utama mengikuti program pinjaman modal kerja dan investasi tanpa riba hingga Rp10 Juta, sangat mudah bahkan bisa dibilang praktis, yaitu mempunyai usaha yang telah berjalan selama 6 bulan bahkan bisa tanpa jaminan, jika para pelaku UMKM yang akan mengajukan kredit bisa memenuhi syarat yang ditentukan KUR BSI.

Selain itu, program pinjaman modal kerja dan investasi serta praktis hingga Rp10 Juta ini tidak menggunakan sistem bunga, sehingga para pelaku UMKM bisa terhindar dari riba yang diyakini oleh banyak masyarakat akan menimbulkan kesusahan di dunia dan akhirat.

Baca Juga: Jangan Ragu! Bisa Aman Dunia dan Akhirat Segera ke KUR BSI, Anda Bisa Dapat Pinjaman Tanpa Riba Rp50 Juta

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, segera datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Memanas Lagi, Israel Kembali Serang Suriah, Kali Ini Pelabuhan Latakia Dihantam Rudal

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x