Kriteria Calon Penerima Bantuan Pinjaman Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus, Ini Persyaratannya

- 8 Desember 2021, 07:21 WIB
PNM Mekaar Plus berikan pinjaman modal usaha  hingga  Rp25 juta khusus perempuan
PNM Mekaar Plus berikan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta khusus perempuan /PNM/

BAGIKAN BERITA - Calon nasabah PNM Mekaar Plus bisa mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta sebagai tambahan modal usaha.

Untuk bisa mengajukan pinjaman modal dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta haruslah memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

Adapun kriteria guna mengajukan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta adalah berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Tidak Ribet, Kunjungi Situs KUR BNI dan Begini Cara Daftar Ajukan Pinjaman Modal hingga Rp50 Juta Bunga Ringan

Selain itu ada kriteria-kriteria lain yang wajib dipenuhi untuk mendapatkan kucuran dana hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

Kelebihan dari pinjam modal usaha melalui PNM Mekaar Plus adalah bunganya tidak terlalu tinggi dan tanpa jaminan. 

Hadirnya PNM Mekaar Plus ini tentunya akan banyak bermanfaat bagi para wanita Indonesia yang ingin mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Tidak Harus Antri di Bank, Daftar KUR BRI di Handphone Bisa Ajukan Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bunga 3 Persen

Sebelumnya bantuan PNM Mekaar telah menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga 5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus sekarang, bantuan bisa cair hingga Rp15 juta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x