Mudah dan Cepat serta Terhindar Riba, Buruan Daftar di KUR BSI, Bisa Dapat Rp500 Juta Tanpa Biaya Administrasi

- 8 Desember 2021, 10:44 WIB
Ilustrasi Dapat Rp500 Juta Tanpa Biaya Administrasi dari KUR BSI untuk UMKM
Ilustrasi Dapat Rp500 Juta Tanpa Biaya Administrasi dari KUR BSI untuk UMKM /Pixabay/jconejo/

BAGIKAN BERITA - Program pemerintah berupa Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dananya disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan, pada saat ini sedang dijalankan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI), salah satunya melalui KUR Kecil berupa pinjaman modal kerja dan investasi dengan plafon Rp50 juta hingga Rp500 juta.

Program KUR BSI berupa pinjaman modal kerja dan investasi dengan plafon Rp50 juta hingga Rp500 juta ini, hanya diberikan kepada nasabah yang memiliki usaha aktif dan produktif, sehingga tidak semua orang bisa mendapatkan pinjaman ini karena wajib memiliki usaha yang layak mendapatkan pinjaman.

Selain itu, program pinjaman modal kerja dan investasi dengan plafon Rp50 juta hingga Rp500 juta ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya Proses pengajuan pinjaman mudah dan cepat, tidak akan dikenakan biaya provisi dan administrasi serta sesuai dengan prinsip syariah sehingga nasabah terhindar dari riba.

Baca Juga: Takut Terpapar Varian Baru Omicron, Indonesia Resmi Undur Diri dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, segera datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Cerita Aurel Hermansyah Bertemu Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan: Putih Banget Bersih Gitu, Kayak Beda Banget

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x