Bisa Ajukan di Rumah, Begini Cara Pengajuan KUR BRI yang bisa Cair hingga Rp50 Juta

- 11 Desember 2021, 09:00 WIB
Ajukan dari rumah sekarang, KUR BRI siap kucurkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ajukan dari rumah sekarang, KUR BRI siap kucurkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Kini mengajukan KUR BRI tidak perlu ribet pergi ke bank, tinggal ajukan di rumah dan dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Tidak seperti bank penyalur KUR lain, KUR BRI memiliki berbagai kemudahan untuk para nasabahnya. Selain cara pengajuannya yang mudah, suku bunganya pun ringan hanya 6%pa.

Selain itu, KUR BRI juga memiliki pilihan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan.

Tak cukup sampai disitu, KUR BRI juga layak anda pilih karena masih memiliki keunggulan lain yaitu, bebas biaya administrasi dan provisi.

Baca Juga: Rezeki Akhir tahun! Segera Lengkapi Persyaratan KUR BNI Berikut Ini dan Dapatkan Modal Usaha hingga Rp50 Juta

Untuk pengajuan, KUR BRI tidak memberatkan nasabah, tinggal berdiam diri di rumah dan gunakan gadget yang anda miliki, lalu anda akan bisa mengajukan KUR BRI hingga Rp50 juta.

Berikut langkah-langkah untuk mengajukan KUR BRI yang bisa diajukan dari rumah:

  1. Klik link resmi BRI di kur.bri.co.id
  2. Pilih menu “Ajukan Pinjaman”
  3. Kemudian pilih menu “Login” dengan memasukkan email dan kata sandi jika telah memiliki akun, atau pilih menu “Daftar” jika belum memiliki akun
  4. Calon debitur yang terdaftar terlebih dahulu membaca dengan seksama pernyataan yang diberikan yang diberikan KUR BRI hingga pilih klik menu “Setuju”
  5. Kemudian isi formulir pengajuan KUR BRI secara online mulai dari profil/biodata calon debitur, profil usaha, unggahan dokumen syarat, hingga data pengajuan.

Baca Juga: Rezeki Weekend bagi Perempuan, Siapakan Dokumen Ini, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta di PNM Mekaar Plus

Ketika anda mengajukan KUR BRI, jangan lupa juga untuk memperhatikan pula kriteria yang diinginkan KUR BRI berikut ini:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kur.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah