Khusus Perempuan! Kembangkan Usaha Bersama PNM Mekaar Plus dan Dapatkan Bantuan Modal Usaha hingga Rp25 Juta

- 23 Desember 2021, 13:19 WIB
Ilustrasi pelaku usaha perempuan: PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para perempuan hingga Rp25 juta
Ilustrasi pelaku usaha perempuan: PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para perempuan hingga Rp25 juta /Pexels. Com/

BAGIKAN BERITA – Khusus untuk perempuan pelaku usaha, dapatkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus siap beri bantuan untuk para perempuan pelaku usaha agar bisa mendapatkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta.

Modal usaha tersebut PNM Mekaar Plus berikan khusus kepada perempuan yang memiliki usaha agar mereka bisa lebih produktif menjalankan usahanya.

Baca Juga: Spesial Khusus Perempuan di Akhir Tahun, Bisa Dapat Bantuan dari PNM Mekaar Rp25 Juta, Bunga Ringan No Jaminan

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, karena PNM siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Baca Juga: Jauh dari Riba dan Bisa Tanpa Agunan untuk Dapatkan Pinjaman Modal Kerja hingga Rp10 Juta dari KUR BSI

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x