Tidak Ribet, Insya Allah Berkah dan Angsuran Ringan, Buruan ke KUR BSI, Dapat Pinjaman Rp50 juta Tanpa Bunga

- 24 Desember 2021, 09:05 WIB
Ilustrasi, dapat pinjaman dari KUR BSI Rp50 juta
Ilustrasi, dapat pinjaman dari KUR BSI Rp50 juta /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Menjelang pergantian tahun 2021 yang tinggal 7 hari lagi, Bank Syariah Indonesia (BSI) sebuah lembaga perbankan yang pasar utamanya kaum muslim di Indonesia, kembali menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal usaha tanpa bunga hingga Rp50 juta.

Program pinjaman modal usaha tanpa bunga hingga Rp50 juta dari KUR BSI ini, berbeda dengan bank konvensional, BSI berprinsip syariah sehingga tidak menggunakan bunga bank yang bisa mendatangkan riba.

Selain itu dalam program pinjaman modal usaha tanpa bunga hingga Rp50 juta ini, dari KUR BSI menggratiskan biaya provisi dan administrasi dan memiliki angsuran ringan sehingga meringankan beban nasabahnya.

Baca Juga: Rejeki Jumat 24 Desember 2021 Khusus Perempuan, Bisa Dapat Bantuan PNM Mekaar Plus Rp25 Juta, Tanpa Jaminan

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, segera datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Bisa Cair hingga Rp500 Juta, Simak Jenis-jenis KUR Mandiri yang Bisa Membantu Modal Usaha UMKM

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x