Cepat Prosesnya, Bisa Tanpa Agunan dan Jauh dari Riba, Dapat Pinjaman Modal Usaha Rp10 Juta dari KUR BSI

- 3 Januari 2022, 07:30 WIB
Ilustrai, dapat pinjaman modal usaha Rp10 juta dari KUR BSI
Ilustrai, dapat pinjaman modal usaha Rp10 juta dari KUR BSI /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Pada minggu pertama di bulan Januari 2022 ini, Bank Syariah Indonesia (BSI) masih tetap menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR), salah satunya pinjaman modal kerja (usaha) dan investasi hingga Rp10 juta.

Program pinjaman modal usaha dan investasi hingga Rp10 juta dari KUR BSI ini, prosesnya cepat dan berprinsip syariah sehingga nasabah yang akan bergabung dengan program ini akan jauh dari riba.

Tak hanya itu, program pinjaman modal usaha dan investasi hingga Rp10 juta ini, bisa tanpa agunan, jika para nasabahnya yang ikut program tersebut bisa memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan KUR BSI.

Baca Juga: Rezeki Senin Ceria Khusus Wanita Berjiwa Entrepreneur Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp25 Juta di PNM Mekaar Plus

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, segera datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Baca Juga: Bunga 0 Persen, Pinjaman KUR BSI hingga Rp50 Juta Tanpa Biaya Administrasi Bisa Diajukan dari Rumah

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Kelahiran Bank Syariah Indonesia menandai pesatnya pertumbuhan ekonomi syariah di Indonesia. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x