Jangan Sampai Terlewat, 2022 PNM Mekaar Plus Masih Bagi-bagi Rezeki untuk UMKM Perempuan hingga Rp25 Juta

- 8 Januari 2022, 07:39 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha. PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para UMKM perempuan hingga Rp25 juta.
Ilustrasi pinjaman modal usaha. PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para UMKM perempuan hingga Rp25 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Khusus UMKM perempuan, jangan sampai terlewatkan kesempatan mendapat modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

Di tahun 2022 ini PNM Mekaar Plus masih membantu para UMKM khususnya perempuan untuk lebih gencar lagi memajukan usahanya melalui bantuan yang bisa cair hingga Rp25 juta.

Para UMKM perempuan mungkin sebelumnya mengalami penurunan usaha akibat imbas dari Covid-19, kini bisa tersenyum lepas karena bantuan yang akan disalurkan PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Cara Mudah Pengajuan KUR Mandiri Tahun 2022, Pinjaman hingga Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Bunga Rendah 3 Persen

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

PNM Mekaar Plus sangat peduli dengan nasib perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, sehingga membuat mereka kurang produktif dalam menjalankan usahanya.

Oleh karena itu, PNM Mekaar Plus menjadi jalan untuk para perempuan yang memiliki masalah tersebut, karena PNM Mekar Plus siap membantu menyalurkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Baca Juga: Rp50 Juta Bisa Cair dari KUR BRI 2022 untuk UMKM, Begini Cara dan Syaratnya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x