Cara dan Syarat Lengkap Mengajukan KUR BRI 2022,Cepat dan Mudah, Berkesempatan Cair hingga Rp100 Juta

- 8 Januari 2022, 08:02 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha. Simak, inilah cara dan syarat pengajuan KUR BRI yang bisa cair hingga Rp100 juta, ternyata sangat mudah dan cepat.
Ilustrasi pinjaman modal usaha. Simak, inilah cara dan syarat pengajuan KUR BRI yang bisa cair hingga Rp100 juta, ternyata sangat mudah dan cepat. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah cara dan syarat lengkap mengajukan KUR BRI 2022 yang bisa cair hingga Rp100 juta, ternyata syaratnya sangat mudah dan pengajuannya juga cepat lho.

KUR BRI resmi kembali dibuka di tahun 2022 untuk terus membantu UMKM yang usahanya terkendala oleh modal.

Di tahun 2022 ini, plafond KUR BRI naik hingga Rp100 juta untuk setiap UMKM, nominal ini naik 50% dari tahun sebelumnya yang menyiapkan dana modal usaha hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat, 2022 PNM Mekaar Plus Masih Bagi-bagi Rezeki untuk UMKM Perempuan hingga Rp25 Juta

Kenaikan plafond KUR BRI ini dipengaruhi oleh naiknya plafond Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disediakan oleh pemerintah, yaitu sebesar Rp373,1 Triliun.

Untuk mengajukan KUR BRI ini, syarat yang harus dipenuhi UMKM sangat mudah, selain itu proses pengajuannya juga cepat.

Selain itu, kemudahan mengajukan KUR BRI juga bisa dirasakan dari cara pengajuannya.

Untuk mendapatkan bantuan modal usaha dari Rp100 juta, anda tidak perlu pergi ke kantor cabang Bank BRI untuk mengajukannya, hanya menggunakan laptop/hp anda bisa langsung mengajukan KUR BRI, mudah bukan?

Seperti yang diketahui, Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI ini merupakan program yang dibuat pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengatasi masalah perekonomian, khususnya bagi para pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x