Rezeki Weekend Khusus Perempuan, Segera Merapat untuk Mendapatkan Pinjaman Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 8 Januari 2022, 10:23 WIB
Ilustasri, dapat pinjaman modal Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus
Ilustasri, dapat pinjaman modal Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus /Ali Bakti/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA - Pada Weekend ini, PNM Mekaar Plus anak perusahan BRI kembali mengalirkan pinjaman modal usaha hingga Rp15 juta kepada pelaku para pelaku UMKM khusus perempuan.

Program kredit modal usaha hingga Rp15 juta dari PNM Mekaar Plus ini, para pelaku UMKM khusus perempuan prasejahtera yang sangat membutuhkan modal usaha.

Baca Juga: Kesempatan Emas Alumni Prakerja, Ada Bantuan Modal Usaha Rp180 Juta Tanpa Jaminan dari KUR Super Mikro BNI

Tidak hanya itu, program kredit modal usaha hingga Rp15 juta ini sangat menarik untuk diikuti karena nasabahnya tidak harus menyimpan senjata fisik ketika akan meminjam di PNM Mekaar Plus.

Oleh karena sangat rugi, jika para perempuan pelaku UMKM tidak bergabung dengan PNM Mekaar Plus untuk mengikuti program kredit modal usaha hingga Rp15 juta tanpa agunan ini.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

Baca Juga: Cara dan Syarat Lengkap Mengajukan KUR BRI 2022,Cepat dan Mudah, Berkesempatan Cair hingga Rp100 Juta

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

"Saat ini kami memiliki 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar berani di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x