Tidak Ribet, Angsuran Ringan dan Tanpa Bunga, Alhamdulillah Dapat Pinjaman Rp500 Juta dari KUR BSI 2022

- 10 Januari 2022, 22:19 WIB
Ilustrasi dapat pinjman Rp500 juta dari KUR BSI
Ilustrasi dapat pinjman Rp500 juta dari KUR BSI /unsplash/Mufid Majnun//

BAGIKAN BERITA -  Untuk membantu program pemerintah dalam membantu pengusaha kecil dan menengah, Bank Syariah Indonesia (BSI) sebagai salah satu bank yang ditunjuk pemerintah, membuat program Kredit Usaha Rakyat (KUR) berupa pinjaman modal kerja dan investasi hingga Rp500 juta.

Untuk persyaratan dalam program kredit modal kerja dan investasi hingga Rp500 juta dari KUR BSI sangat mudah (tidak ribet), yang terpenting semua calon debitur harus memiliki usaha yang sedang berjalan selama 6 bulan pelestarian.

Selain itu program kredit modal kerja dan investasi hingga Rp500 juta memiliki angsuran ringan dan menggunakan prinsip syariah sehingga nasabahnya tidak dikenai bunga (tanpa bunga).

Baca Juga: Hanya dengan Cara ini Anda Terbebas dari Riba, Segera Merapat Ke KUR BSI 2022 Dapat Pinjaman hingga Rp50 Juta

Sebagai pengalaman adalah margin kredit, margin tersebut tidak berbeda jauh dengan bunga KUR BRI ataupun bank KUR lainnya.

Oleh karena itu, jika ada calon nasabah yang tertarik dengan program ini, datang ke bank BSI terdekat di kota Anda.

Seperti diketahui BSI anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak di bidang perbankan syariah dan merupakan bank syariah terbesar di Indonesia dengan total aset sekitar Rp 239,56 triliun.

Baca Juga: Hidup Tenang Tanpa Riba, Alhamdulillah Dapat Pinjaman Modal Kerja Tanpa Agunan Rp10 Juta dari KUR BSI 2022

BSI sendiri diresmikan pada tanggal 1 Februari 2021 pukul 13.00 WIB atau bertepatan dengan tanggal 19 Jumadil Akhir 1442 H.

Untuk komposisi pemegang saham BSI terdiri atas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51,2%, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (25,0%), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebesar 17,4%, DPLK BRI - Saham Syariah (2%), dan publik (4,4%).

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x