Simak, Modal Usaha Rp25 Juta Siap Dicairkan PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan yang Memenuhi Syarat Ini

- 11 Januari 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi UMKM. Khusus perempuan pelau usaha, simak syarat ini dan dapatkan modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.
Ilustrasi UMKM. Khusus perempuan pelau usaha, simak syarat ini dan dapatkan modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus. /Pixabay

BAGIKAN BERITA – Khusus perempuan, inilah syarat yang harus anda penuhi jika anda ingin mendapatkan modal usaha Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus menyiapkan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta agar para perempuan pelaku UMKM bisa lebih produktif dalam menjalankan usahanya.

PNM Mekaar Plus ini merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Baca Juga: Mudah dan Efisien, Begini Cara Mengajukan KUR BRI 2022 yang bisa Cair hingga Rp100 Juta, UMKM Harus Simak!

Bantuan yang akan diberikan oleh PNM Mekaar Plus ini tentu tidak serta merta mereka berikan kepada kaum perempuan, hanya perempuan yang memenuhi syarat yang dipilih untuk mendapat bantuan modal usaha hingga Rp25 juta.

Sebelumnya, program PNM Mekaar bisa menyalurkan bantuan dengan nominal Rp2 juta hingga Rp5 juta, namun pada program PNM Mekaar Plus kali ini, para perempuan yang memiliki usaha bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp15 juta.

Namun bila usaha yang dirintis semakin berkembang, maka tidak menutup kemungkinan bisa meminjam modal usaha lebih besar hingga Rp25 juta.

Dengan bantuan modal usaha sebesar itu, siapa sih yang tak ingin mendapatkannya.

Baca Juga: Sobat UMKM Dapatkan Modal Usaha di KUR BRI 2022 untuk Pinjaman Mikro dan Bunga Rendah, Limit hingga Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x