Syarat Mengajukan KUR BNI 2022, Bisa Cair hingga Rp50 Juta untuk Membantu Modal UMKM

- 12 Januari 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha. Inilah syarat mengajukan KUR BNI 2022 yang bisa diajukan oleh UMKM agar mendapat bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi pinjaman modal usaha. Inilah syarat mengajukan KUR BNI 2022 yang bisa diajukan oleh UMKM agar mendapat bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Inilah syarat mengajukan KUR BNI 2022 yang bisa cair hingga Rp50 juta yang bisa UMKM gunakan untuk menambah modal usaha.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI juga memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja ataupun sebagai Kredit Investasi.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan KUR Mandiri Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tahun 2022, Bunga 3 Persen, Siapkan KTP dan KK

Di tahun 2022 ini, Bank BNI menyiapkan dana mencapai Rp38 triliun khusus untuk penyaluran Kredit Usaha Rakyat yang ditujukan membantu modal usaha UMKM.

Dari dana Rp38 triliun tersebut, para UMKM yang mengajukan KUR BNI bisa mendapat pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta.

Program Kredit Usaha (KUR) ini sengaja dibuat oleh pemerintah guna membantu UMKM yang usahanya terhambat akibat pandemi Covid-19.

Bagi nasabah yang sudah berusia 21 tahun atau dibawah itu tapi sudah menikah, bisa langsung mendaftar Kredit Usaha Rakyat di Bank BNI untuk mendapatkan pinjaman modal tersebut sebagai tambahan modal usaha anda.

Baca Juga: Rejeki Besar-besaran hingga Rp50 Juta dari KUR BRI 2022, Begini Cara Daftar dan Persyaratannya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x