Panduan Lengkap Cara Mengajukan KUR BRI 2022, Siap-siap Ketiban Rezeki hingga Rp100 Juta

- 12 Januari 2022, 14:35 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha. Ikuti panduan lengkap cara mengajukan KUR BRI 2022 ini, maka siap-siap anda akan ketiban rezeki berupa modal usaha hingga Rp100 juta.
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha. Ikuti panduan lengkap cara mengajukan KUR BRI 2022 ini, maka siap-siap anda akan ketiban rezeki berupa modal usaha hingga Rp100 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Siap-siap ketiban rezeki hingga Rp100 juta untuk UMKM! Simak artikel ini untuk mengetahui panduan lengkap mengajukan KUR BRI 2022.

KUR BRI kembali dibuka di tahun 2022 untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan usaha agar usahanya semakin berkembang.

Melalui KUR BRI ini, UMKM yang usahanya sempat terkena dampak pandemi Covid-19 bisa bernafas lega karena KUR BRI siap memberi bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp100 juta.

Baca Juga: Bisa Pinjam Modal Usaha hingga Rp50 Juta, Inilah Syarat Mengajukan KUR BNI 2022

Di tahun 2022 ini, plafond KUR BRI naik hingga Rp100 juta untuk setiap UMKM, nominal ini naik 50% dari tahun sebelumnya yang menyiapkan dana modal usaha hingga Rp50 juta.

Kenaikan plafond KUR BRI ini dipengaruhi oleh naiknya plafond Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disediakan oleh pemerintah, yaitu sebesar Rp373,1 Triliun.

Untuk mengajukan KUR BRI ini, syarat yang harus dipenuhi UMKM sangat mudah, selain itu proses pengajuannya juga cepat.

Selain itu, kemudahan mengajukan KUR BRI juga bisa dirasakan dari cara pengajuannya.

Baca Juga: Mudahnya Dapat Rejeki Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x