Perlu Modal Usaha Tanpa Jaminan? PNM Mekaar Plus 2022 Berikan Perempuan Akses Pinjaman hingga Rp25 Juta

- 13 Januari 2022, 09:30 WIB
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, ini syaratnya
Ilustrasi pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, ini syaratnya /Instagram @bank_indonesia/

BAGIKAN BERITA - Perlu modal untuk usaha dan tanpa perlu jaminan? PNM Mekaar 2022 berikan akses untuk perempuan dan ibu rumah tangga.

PNM Mekaar adalah program yang ditujukan khusus untuk perempuan dan ibu rumah tangga, pinjamannya bisa mencapai hingga Rp25 juta.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berikan akses pinjaman modal usaha dengan dua program unggulan PNM Mekaar dan PNM Mekaar Plus.

Baca Juga: Rejeki Kamis 13 Januari 2022, Khusus Perempuan Bisa Dapat Bantuan dari PNM Mekaar Plus Rp25 Juta, Bunga Rendah

PNM Mekaar menawarkan pinjaman mulai dari limit awal Rp2 juta dan bisa bertambah menjadi Rp5 juta dengan syarat usaha alami kemajuan dan angsuran lancar.

PNM Mekaar Plus merupakan kelanjutannya, dengan limit awal pinjaman sebesar Rp15 juta, limit bertambah jadi Rp25 juta dengan syarat yang sama seperti PNM Mekaar yang biasa.

Terlebih selain tanpa jaminan, program dari PT PNM ini juga berpeluang bagi perempuan dan ibu rumah tangga mendapatkan pelatihan kewirausahaan.

Baca Juga: Prediksi Tarot Kamis 13 Januari 2022: Zodiak Aries, Taurus, Gemini, dan Cancer Waktunya Bersinar Jadi Sorotan

Dengan pelatihan atau bimbingan kewirausahaan tersebut, nasabah PNM Mekaar bisa lebih kembangkan keahlian dan keterampilan.

Perempuan yang terutama ibu rumah tangga bisa jadi lebih mandiri dengan pinjaman tanpa jaminan untuk modal usaha seperti program PNM Mekaar.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x