Tanpa Jaminan! Segera Merapat Dapat Pinjaman Modal Usaha Rp25 Juta Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus 2022

- 13 Januari 2022, 16:00 WIB
ilustrasi, dapat pinjaman tanpa agunan Rp25 juta dari PNM Mekaar plus
ilustrasi, dapat pinjaman tanpa agunan Rp25 juta dari PNM Mekaar plus /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Pada Kamis 13 Januari 2022 ini, PNM Mekaar Plus sebuah lembaga keuangan milik Bank BRI, kembali melakukan terobosan baru dengan menyalurkan bantuan modal usaha tanpa jaminan hingga Rp25 juta khusus perempuan.

Program pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus ini, bertujuan untuk membantu pelaku UMKM khusus perempuan yang usahanya terpuruk akibat pandemi corona.

Dengan adanya bantuan modal usaha tanpa jaminan hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus, diharapkan para pelaku UMKM khusus perempuan bisa menopang perekonomian keluarga menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Angsuran Ringan, Tanpa Biaya Provisi dan Administrasi, Alhamdulillah Dapat Pinjaman Rp500 Juta di KUR BSI 2022

Oleh karena sangat rugi, jika para perempuan pelaku UMKM tidak bergabung dengan PNM Mekaar Plus untuk mengikuti program pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta tanpa jaminan ini.

Sebagai informasi, PNM Mekaar Plus memang ditujukan untuk kemajuan kaum perempuan dan ibu-ibu untuk usaha mandiri.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM telah mencatat memiliki 10,1 jumlah nasabah aktif program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera atau Mekaar per 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Efektif dan Efisien, Angsuran Ringan dan Bisa Tanpa Agunan, Dapat Pinjaman Modal Rp10 Juta dari KUR BSI 2022

"Saat ini kami mempunyai 10,1 juta nasabah aktif per 9 Agustus 2021". Ujar Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM Sunar Basuki dalam seminar daring di Jakarta seperti dilansir antara.

Menurut dia, dari 10,1 juta nasabah aktif Mekaar tersebut sudah terdapat 5,3 juta nasabah yang memiliki rekening di bank, sementara 5,5 juta nasabah lain merupakan nasabah syariah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x