Persyaratannya mudah, KUR BSI 2022 Siap Cairkan Modal Usaha Rp50 Juta Untuk Membantu UMKM

- 13 Januari 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha. Berikut syarat mudah mengajukan KUR BSI yang bisa cair hingga Rp50 juta untuk membantu modal usaha UMKM.
Ilustrasi pengajuan pinjaman modal usaha. Berikut syarat mudah mengajukan KUR BSI yang bisa cair hingga Rp50 juta untuk membantu modal usaha UMKM. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA – Siapkan syarat mudah ini untuk mengajukan KUR BSI 2022 yang bisa cair hingga Rp50 juta untuk membantu usaha UMKM.

UMKM yang membutuhkan modal usaha di tahun 2022 ini kini bisa meminjam modal usaha yang disediakan KUR BSI.

KUR BSI juga tidak memberatkan nasabahnya, bagi anda yang ingin mengajukan KUR BSI, anda tidak perlu menyiapkan persyaratan yang ribet karena persyaratannya sangat mudah.

Baca Juga: Cara Pengajuan Online KUR BRI 2022, Berkesempatan Cair hingga Rp50 Juta untuk Modal Usaha UMKM

BSI atau Bank Syariah Indonesia siap memberikan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) mulai dari plafond diatas Rp10 juta sampai dengan Rp50 juta bagi para pelaku UMKM yang membutuhkan.

Bank BSI merupakan salah satu bank penyalur bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang dibuat oleh pemerintah untuk membantu UMKM melalui lembaga keuangan dengan pola peminjaman.

KUR BSI disediakan untuk fasilitas pembiayaan yang diperuntukkan bagi usaha mikro, kecil dan menengah untuk memenuhi modal kerja dan investasi.

Baca Juga: Pelatih Bali United, Waspadai Striker Anyar Persib Bruno Cantanhede: Pertama Kali Bertanding Bisa Cetak Gol

Sesuai dengan dengan namanya, Bank Syariah Indonesia memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sesuai dengan prinsip syariah dengan biaya administrasi 0% dengan syarat dan ketentuan umum yang mudah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x