Rezeki Perempuan di Tahun 2022, Dana Rp25 Juta Siap Dicairkan PNM Mekaar Plus untuk Modal Usaha, Ini Syaratnya

- 13 Januari 2022, 18:13 WIB
PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para perempuan UMKM hingga Rp25 juta dengan syarat ini.
PNM Mekaar Plus siap menyalurkan pinjaman modal untuk para perempuan UMKM hingga Rp25 juta dengan syarat ini. /Pexels. Com/

BAGIKAN BERITA - PNM Mekaar Plus di tahun 2022 akan memberikan bantuan modal usaha hingga Rp25 juta kepada perempuan yang memiliki usaha, apa saja syaratnya?

Bagi perempuan yang memiliki usaha namun terhambat oleh modal, anda bisa sekali untuk mengajukan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus.

PNM Mekaar Plus siap kucurkan modal usaha kepada perempuan yang memiliki usaha dengan memenuhi syarat-syarat yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Mudah Syaratnya dan Cepat Prosesnya, Buruan Datang! Anda Dapat Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Riba dari KUR BSI 2022

PNM Mekaar Plus sendiri merupakan program yang yang dibuat oleh PT Permodalan Nasional Madani untuk membantu modal usaha para perempuan.

Melalui PNM Mekaar Plus ini, diharapkan para UMKM khususnya yang dijalankan para perempuan bisa mengembangkan usahanya sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Tentu dengan nominal yang bisa didapat hingga Rp25 juta, PNM Mekaar Plus ini menjadi program yang sangat membantu para pelaku usaha khususnya perempuan.

Baca Juga: Keluhan Robert Alberts Soal Jadwal di Liga 1 Terlalu Malam Didengar LIB, Persib Vs Borneo FC Dimajukan

Bagi anda perempuan UMKM yang ingin mendapatkan bantuan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus, anda harus memenuhi syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x