Pengajuan KUR BNI 2022 Bisa Diajukan Secara Online, Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta, Ini Caranya

- 13 Januari 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi. Simak cara pengajuan online KUR BNI 2022 ini dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.
Ilustrasi. Simak cara pengajuan online KUR BNI 2022 ini dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta. /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITAKUR BNI 2022 kini bisa diajukan secara online, bagi anda UMKM yang memiliki usaha, bisa mendapatkan bantuan modal usaha hingga Rp50 juta.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Baca Juga: Rezeki Perempuan di Tahun 2022, Dana Rp25 Juta Siap Dicairkan PNM Mekaar Plus untuk Modal Usaha, Ini Syaratnya

Adanya program Kredit Usaha Rakyat (KUR) ini sangat cocok untuk UMKM yang memerlukan tambahan modal usaha.

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi seperti ini, para pelaku usaha UMKM menjadi imbasnya. Banyak dari mereka yang gulung tikar karena kehabisan modal usaha akibat banyaknya kebutuhan ekonomi.

Melalui program KUR BNI ini, masyarakat diharapkan dapat kembali mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman modal mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BNI.

Dari dana yang akan cair tersebut, nasabah hanya akan membayar suku bunga 6% efektif dari anuitas per tahun.

Baca Juga: Mudah Syaratnya dan Cepat Prosesnya, Buruan Datang! Anda Dapat Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Riba dari KUR BSI 2022

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network