Tidak Perlu Repot ke Bank, Begini Cara Pengajuan Online KUR BNI 2022 yang Bisa Cair hingga Rp50 Juta

- 14 Januari 2022, 14:26 WIB
Ilustrasi daftar online KUR BNI hingga cair Rp50 juta untuk pelaku UMKM, begini langkahnya
Ilustrasi daftar online KUR BNI hingga cair Rp50 juta untuk pelaku UMKM, begini langkahnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Tidak perlu repot ke bank, hanya duduk manis di rumah saja anda sudah bisa mengajukan KUR BNI secara online yang siap cair hingga Rp50 juta.

Di tahun 2022 ini KUR BNI kembali memberi kesempatan untuk UMKM yang kekurangan modal usaha untuk kembali bangkit mengembangkan usahanya.

KUR BNI masih menjadi solusi yang tepat untuk anda para UMKM mengatasi masalah tersebut, karena KUR BNI akan membantu menambah modal usaha anda hingga Rp50 juta.

Baca Juga: KUR Mandiri 2022 Bisa Cair hingga Rp500 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Ini Penjelasan Lengkapnya, Siapkan E-KTP

Selain itu, untuk mengajukan KUR BNI 2022 juga tidak perlu ribet pergi ke bank dan mengantri panjang karena pengajuan KUR BNI bisa melalui handphone secara online.

Itu artinya, akan semakin mudah akses UMKM untuk mendapat bantuan modal usaha hingga Rp50 juta dari KUR BNI untuk kemajuan usahanya.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Baca Juga: Dapatkan Modal Usaha di KUR Mikro BTPN, Cair hingga Rp25 Juta, Dokumen Penting Ini Harus Ada

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI memberi fasilitas yang dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, selain itu nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: eform.bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x