Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman PNM Mekaar Plus 2022 hingga Cair Rp25 Juta, Siapkan Dokumen Ini

- 18 Januari 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi pinjaman tanpa jaminan hingga cair Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini syaratnya
Ilustrasi pinjaman tanpa jaminan hingga cair Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan, begini syaratnya /Pixabay.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah syarat mudah mengajukan pinjaman modal usaha PNM Mekaar hingga cair Rp25 juta tahun 2022.

PNM Mekaar Plus memberikan kesempatan bagi kaum perempuan yang mempunyai kelompok usaha untuk mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta.

Pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan ini bisa di ajukan dengan memenuhi persyaratan terlebih dahulu.

Baca Juga: Siap-siap Ketiban Rejeki hingga Rp50 Juta dari KUR BRI 2022, Ini Syarat dan Cara Pendaftarannya

Adapun persyaratan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus khusus untuk perempuan tidaklah sulit.

Untuk bisa mengajukan pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus hingga Rp25 juta bagi perempuan wajib memiliki KTP dan terdiri dari minimal 10 orang.

Menurut Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dalam Rapat Kerja Nasional Pemberdayaan Perempuan UMKM Indonesia di Jakarta, Sabtu 8 Januari 2022, perempuan memiliki peran yang sangat penting dan besar terkait Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), seperti dikutip Bagikanberita.com dari Antara.

Baca Juga: Ada Kejutan Rejeki hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus untuk Perempuan, Ini Cara Daftar dan Persyaratannya

“Jadi kita melihat data tersebut, perempuan ini adalah pelaku yang sungguh sangat penting dan bahkan utama pada level kecil dan mikro,” ucap Sri Mulyani dalam keterangan resminya di Jakarta.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Antara pnm.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x